Cara Menghilangkan Sakit Gigi

Posted by Unknown Saturday 24 January 2015 0 comments

Cara Menghilangkan Sakit Gigi

Cara menghilangkan sakit gigi ya. Pasti anda sedang mengalami beberapa keadaan yang membuat tulang pada mulut anda tidak nyaman. Tulang putih yang terlihat yaitu gigi. Mungkin anda sedang mengeluhkan masalah gigi berlubang, gusi berdarah, gusi bengkak atau penyakit rahang, Apa pun keluhanya anda pasti sedang bermasalah dengan area sekitar gigi dan gusi anda.

Penyakit sakit gigi sebenarnya adalah kesalahan seseorang itu sendiri karena tidak merawat gigi dengan baik dan benar namun karena sudah terlanjur sakit gigi maka langkah selanjutnya adalah perawatan dan perbaikan. Ada banyak jalan dalam mengatasi masalah gigi misalnya gigi berlubang anda bisa melakukan penambalan gigi.

Atau misalnya anda mengalami plak gigi dan karang gigi yang berlebihan maka ada jalan seperti scale. Dan ada lagi masalah lainnya seperti penyakit gusi atau bahkan kangker gigi atau tumor gigi maka kami sudah sediakan herbal terbaik untuk mengatasi kanker dan sudah terbukti.

Untuk cara menghilankan sakit gigi langkah awal yang harus anda lakukan adalah mengenali jenis masalah dan penyebabnya. Misalnya ada orang yang mengalami gusi bengkak maka bagai mana cara yang tepat untuk menghilangkan kebengkakan pada gusi. Dan yang harus anda waspadai bahwa sakit gigi juga bias karena gejala jantung dan sakit gigi itu sendiri bisa berakibat stroke.

 

Cara Menghilangkan Sakit Gigi Yang Tepat.


Berikut akan saya sampaikan beberapa cara menghilangkan sakit gigi yang tepat sehingga anda tidak salah jalan.

1. Gigi berlubang


Bila masalah sakit gigi karena ada lubang maka ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan sakit pada gigi anda.
- Bila lubang kecil tak tampak oleh mata dan terasa sakit maka anda bias pakai pasta gigi yang memiliki kandungan zat yang bibsa menutupi lubang gigi.
- Pakai siwak setiap hari.
- Gunakan pasta gigi siwak.
- Bila Libang agak besar dan terlihat maka anda bias lakukan penambalan. Datang saja kedokter gigi terdekat.
- Bila lubang gigi tidak bias ditambal maka hal terbaik yang bias anda lakukan adalah lepas gigi dengan bantuan dokter dan pesan gigi baru.

2. Penyakit Gusi


Bia masalah sakit karena ngilu diarea gusi maka bisa jadi ini juga berawal dari gigi yang berlubang. Lubang yang terselip sisa makanan dan menimbulkan bakteri jahat yang merusak jaringan hidup di area gusi anda. Langkah yang tepat adalah pakai minyak jintan hitam oleskan pada area gusi dan gigi yang berlubang. Pada minyak jintan terdapat zat anti bakteri dan kanker yang dapat membasmi bakteri penyebab sakit pada gusi anda. Kalau mau pesan yang kapsul lewat saya ada hubungi 085704284485. Kalau yang eceran di took pinggir jalan lampu merah juga banyak tapi ndak tahu saya cari saja sendiri.

3. Karang gigi


Jika peyebab sakit adalah karena ada karang gigi ya hilangkan karang gigi di gigi anda. Lalu bagaimana caranya. Kalau pengalaman pribadi saya juga pernah kena masalah karang gigi. Dampaknya gusi berdarah dan sakit. Memang karang yang tumbuh bias merusak gusi dan rasanya sakit dan karang gigi saya hilangkan dengan logam lancip. Saya gunakan gunting kecil dan saya cukit karang pada gigi. Banyak karang yang terlepas daan sampai sekarang saya berusaha merawat gigi saya agar karang tidak tumbuh lagi.

4.Tumor Gigi/ Kanker Gigi


Ini adalah masalah paling besar yang bisa berakibat kematian. Kanker atau tumor adalah sel abnormal yang merusak jaringan hidup pada gigi. Hal ini berdampak negative dan sangat fatal bila dibiarkan. Bio nigell dan black cumin dapat insya Allah dengan zat anti kanker dan tumor mengatasi sakit gigi karena kanker. Dan anda harus mencobanya. Berbagai masalah kesehatan sudah diatasi dengan bio nigell termasuk kanker.

Minimnya sosialisasi terhadap asyarakat tentang sikat gigi yang tepat maka tidak sedikit orang yang dalam menyikat gigi masih salah seperti misalnya mereka hanya sekedar menggosok dan tidak memutar serta menarik keras dari atas kebawah berulang kali. Nah jadi setelah ini betulkan cara anda menggosok gigi.

 Selain tiu karena jarang sikat giginya atau waktunya tidak tepat maka sakit gigi masih sering terjadi pada masyarakat. Misalnya ada orang bangun ridur langsung gosok gigi baru mereka sarapan dan berangkat kerja. Nah ini cara yang salah. Sebetulnya sikat gigi setelah makan dan sebelum tidur. Hal ini sangat penting dan jangan lupakan siwak karena siwak selain menyehatkan juga terdapat nilai sunah dari siwak itu sendiri.

Selain itu kebiasaan makan makan dan minuman yang manis juga adalah salah satu penyebab sakit gigi. Anda harus kurangi frekuensi makan dan minum yang manis atau paling tidak perbanyak sikat gigi setelah makan makanan yang manis.

Berikut ini akan saya paparkan beberapa tips untuk masalah cara menghilangkan sakit gigi  dan juga pencegahannya.

10 Cara menghilangkan dan mencegah sakit gigi secara alami


 1. Membersihkan Mulut / Gigi


Bakteri dan kuman adalah sumber penyebab paling utama pada masalah sakit gigi karena bakteri dan kuman mampu menyebabkan kerusakan dan kehancuran pada gigi dan juga gusi. Jadi tps pertama untuk anda adalah jangan sekali-kali malas gosok gigi ya.

 2. Garam

 Pernahkah terpikir kalau Listerine nggak harus beli mahal ditoko atau diapotek. Anda bisa memanfaatkan garam yang harganya jauh lebih murah dibandingkan Listerine. Rasa asin pada garam insya Allah dapat mengurangi rasa ngilu pada gigi anda. Semoga cara ini bermanfaat untuk anda yang sedang tersiksa. 

 3. Jeruk Nipis


 Jeruk nipis ternyata juga bisa lo. Ndak harus kedokterkan> Dengan salah satu bumbu dapar penyedap soto ini anda bisa mengatasi rsa sakit dan ngilu pada gigi dan gusi. Semoga cepat sembuh ya.

 4. Cengkeh 


Dengan minyak cengkeh insya Allah sakit gigi akan reda.  Caranya mudah saja.
- Ambil kapas
- Siapkan minyak cengkeh
- Taruh sedikit minya pada kapas
-  Letakan kapas yang sudah ada minyaknya pada gigi yangt sakit
-  Diamkan sampai tahun baru

 5  Belimbing Wuluh


Belimbing wuluh kaya akn vit c. Pada keadaan sakit gigi belimbing wuluh juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan sakitnya. Kunya blimbing wuluh campur garam dengan gigi yang sakit insya Allah hilang sakitnya.

 6  Bawang putih


Selain untuk masak bawang putih terkenal untuk berbagai manfaat kesehatan seperti darah tinggi dan lainnya. Selain itu juga bisa untuk obat sakit gigi. Langsung saja kunya sau suing bawang putih maka bakteri jahat penyebab sakit gigi akan mati dan insya Allah sakit akan berkurang dan hilang.
 

 7. Lada


Lada juga bias untuk mengatasi sakit gigi secara alami. Caranya anda bias menggunakan lada dan campur dengan garam. Haluskan dan beri tetesan air lalu gunakan sebagai pasta untuk bagian gigi yang sakit.

8. Bawang merah


Ternyata bawang merah selain untuk bumbu juga bias digunakan untuk sakit gigi. Hal ini karena pada bawang terdapat zat ani microba sehingga bias mematikan bakteri pada mulut penyebab sakit gigi. Anda bias mengunyahnya  atau mengoleskan bawang pada bagia yang sakit. Jika anda tahan sih dengan rasanya.

 9. Daun jambu biji


Selain utuk diare daun ini juga berkasiat untuk meredakan rasa ngilu pada gigi anda. Caranya sangat mudah yaitu anda cukup kunya dan letakan daun yang sudah dikunya pada gigi yang sakit. Atau anda juga bias merebusnya dan melekan garam lalu memakainya untuk berkumur.

 10  Menggunakan Biji Asam Jawa

 
 
Pada biji asam jawa anda bisa memakainya sebagai obat sakit gigi alami dengan mengolahnya dulu. Caranya sangria dan tumbuk halus lalu letakan bubuknya pada bagian gigi yang sakit.

Obat sakit gigi alami.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Menghilangkan Sakit Gigi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sakitgigikita.blogspot.com/2015/01/cara-menghilangkan-sakit-gigi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Pages

Popular Posts

Buat Email | Copyright of Sakit Gigi.

histat