Obat Sakit Gigi Alami

Posted by Unknown Wednesday 17 December 2014 1 comments

Obat Sakit Gigi Alami Terbaik

obat sakit gigi alami
Obat sakit gigi alami. Assalamualaikum warahmatullah wabarakaatuhu , Selamat datang untuk semua pengunjung blog saya. Anda kini sedang mencari obat sakit gigi untuk masalah gigi anda. Mungkin anda sudah coba  obat dari dokter namun sakit balik lagi. Bingung mau kemana carinya terus browsing di internet eh nyasar ke blog ini.

Obat sakit gigi alami ada banyak sekali mulai dari yang gratis sampai berbayar. Sakit gigi memang sangat menyiksa. Membuat orang cenut-cenut sampai tidak bias tidur. Bila tidur maka tangan akan menempel ke pipi sambil mengeluh kok ndak hilang-hilang sih sakit di gigi saya.

Karena belum ketemu obat sakit gigi alami sampai gusi bengkak bahkan gusi berdarah lalu anda bila aduh kok begini ya. Kapan ini sembuh? Dan sekarang mungkin anda sedang melihat dicermin mana bagian gigi berlubang pada sakit gigi anda. Asal anda tahu bahwa sakit gigi bila dibiarkan maka bisa berakibat tumor gigi.

Baiklah sebelum anda sakit gigi maka kenalilah penyebab sakit gigi sehingga nanti anda akan lebih-hati-hati. Sekarang perhatikan baik-baik. Saya akan menjelaskan obat sakit gigi alami kepada anda. Berikut informasinya setelah anda baca berikan komentar anda sebanyak-banyaknya. Bila ada pertanyaan silahkan bertanya.

Beberapa Contoh Obat Sakit Gigi Alami Gratis

- Biji Alpukat

obat sakit gigi alami biji alpukat
Carilah buah alpukat dan ambil bijinya. Biji alpukat bermanfaat untuk obat sakit gigi. Anda cukup ambil bijinya saja. Cuci dan keringkan lalu sangria sampai benar-benar kering. Setelah itu anda tumbuk sampai halu mulus lus lus. Setelah itu serbuk biji alpukat masukan dalam gigi berlubang anda atau oleskan pada bagian gigi  yang sakit.

- Bawang Putih

obat sakit gigi alami bawang putih
Sakit gigi juga dapat diobati dengan bawang putih. Cukup haluskan dan campir dengan garam. Perbandingan antara garam dan barang 1:1. Masukan dalam gigi yang berlubang. Silahkan coba.

- Merica

obat sakit gigi alami mericaMerica juga bias. Ternya banyak bumbu dapur yang bisa dimanfaatkan untuk kesehatan. Misal merica dan garam. Tumbuk merica dan garam dengan perbandingan 1:1 dan silahkan masukan ke lubang gigi anda.

Nah diatas adalah obat sakit gigi gratis yang saya berikan pada anda. Bila anda kurang mendapat manfaat setelah mencoba saran diatas bisa juga anda mencoba yang berbayar. Anda akan mendapatkan banyak manfaat dari herbal berbayar ini.

 Bio Nigell Untuk Obat Sakit Gigi

obat sakit gigi alami dari nabiObat sakit gigi alami berikut memang mahal namun sudah dapat jaminan dari Nabi Muhammad saw. Jika anda tidak percaya silahkan buka kumpulan hadist bukhari muslim. Disitu anda akan membaca salah satu hadist yang berbunyi " SEsungguhnya pada habbatusau terdapat obat bagi segala macam penyakit.".

Dari hadist yang diterangkan diatas tentu saja penyakit gigi juga termasuk dalam hadist itu. Sakit gigi juga ada obatnya. Merek habbatusauda yang kami jual adalah bio nigell. Harganya mahal sekitar 200.000 namun khasiat luar biasa. Memberikan terapi pada bagian gusi yang sakit. Mengobati dari dalam pada masalah gigi. Membunuh bakteri perusak gigi. Cukup oleskan minyaknya.

Satu butir softjell bio nigell sama dengan 60 butir ekstra serbuk. Sepuluh butik ekstra serbuk sama dengan satu butir minyak habbatusauda. Dan pada bio ngell kandungan didalamnya adalah virgin oil premium habbatusauda. Jangan heran kalau mahal. Buktikan khasiatnya.

Silahkan anda huungi saya untuk pemesanan di 085704284485. Email saya hendrasujarwo73@gmail.com.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Sakit Gigi Alami
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://sakitgigikita.blogspot.com/2014/12/obat-sakit-gigi-alami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Anonymous said...

Your articles are very useful and useful for social media users, thanks for the articles you share
judi poker

Post a Comment

Pages

Popular Posts

Buat Email | Copyright of Sakit Gigi.

histat