Obat Sakit Gigi

Posted by Unknown Wednesday 17 December 2014 1 comments

 Obat Sakit Gigi Islami Anjuran Nabi


Obat sakit gigi dari nabi. Mungkin anda bertanya apa iya nabi ngasihresep obat sakit gigi pada para sahabat dan keluarganya. Mungkin anda bilang "Ah ngelantur saja nih penulis blog.". Atau anda akan bilang saya tukang bual. Jangan salah sangaka dulu ya! Saya tidak membual dan tidak berbohong. Ini adalah nyata. Namun nabi tidak langsung bila untuk sakit gigi. Nabi sampaikan sesungguhnya pada habbatusauda terdapat obat bagi segala macam penyakit. Nah dari hadist diatas kan sudah jelas bahwa sakit gigi juga termasuk didalamnya.

Sakit gigi memang selalu menjadi maslah yang selalu dikeluhkan banyak orang. Baik laki-laki, wanita, muda, tua, anak-anak bahkan raja atau presiden berpotensi terkena sakit gigi. Selama mereka masih memiliki gigi selama itulah sakit gigi menjadi momok bagi mereka. Namun tidak termasuk orang yang selalu menjaga kebersihan dan kesehatan giginya. Dan saya yakin anda adalah orang yang jarang sikat gigi atau tidak rutin gosok gigi. Kenap saya tahu karena anda mengetikan obat sakit gigi di kotak pencarian google. Itu tandanya anda sedang cari obat sakit gigikan.

Bahkan sampai-sampai megi z menyampaikan lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati ini. Ya itu sih karena dia belum sakit gigi dulu waktu masih muda. Mungkin sekarang lebih sehat dari pada sakit hati atau sakit gigi. Sakit kok dipilih.

Sebelum bicara obat sakit gigi kta bicara penyebab sakit gigi dulu. Kenali penyebab sakit gigi agar anda bisa lebih berhati-hati.


Penyebab Sakit Gigi



Ada beberapa penyebab sakit gigi yang harus kita hindari. Biasanya disebabkan kerusakan karena karang gigi namun bukan cuma itu saja penyebabnya.

- Penyakit gusi
- Gusi berdarah karena gingivitis dan gusi bengkak meradang sehingga terasa sakit juga faktor pendukung lain.
- Terjadinya gigi berlubang. Terkadang pada gigi berlubang ada sisa makanan yang bila dibiarkan akan membusuk dan menimbulkan bakteri yang akan merusak gigi.
- Sindrom gigi retak.
- Salah dalam menyikat gigi.
- Adanya gigi yang gingsul.
- Kurang memperhatikan kebersihan gigi ketika memakai kawat gigi juga menyebabkan sakit gigi.
- Kurang merawat kesehatan dan kebersihan gigi.
- Bila sakit gigi dibiarkan bisa berakibat tumor gigi.

Memang jika orang mengalami sakit gigi dia akan terus memegang pipinya sambil mengeluh dengan wajah yang lesu tak bersemangat. Apakah anda orangnya? Semoga bila iya maka disini adalah halaman yang tepat untuk anda. Disini sudah saya jelaskan banyak hal tentang masalah sakit gigi. Mulai dari penyebab sakit gigi, akibat sakit gigi, tumor gigi, sakit gigi berlubang dan lainnya. Sekarang saya ingin bercerita tentang pengalaman saya dulu.

Saya pernah mengalami sakit gigi. Saya waktu itu masih umur 10 tahun. Itu adalah masa yang sangat berkesan dalam hidup saya. Dalam masalah kehidupan ini kita harus menyadari bahwa semua masalah adalah dari Allah swt. Dan Allahlah yang mampu menyelesaikannya. Baik masalh ekonomi, masalah keluarga, tetangga bahkan kesehatan termasuk sakit gigi yang menimpa saya dan anda sekalian.

Suatu malam saya terbangun kira-kira jam 02.30 dini hari. Saat itu saya mengalami sakit gigi yang sangat luar biasa. Saya belok kekamar mandi untuk mengambil sikat dan mulai mengsok gigi saya. Saya berharap dengan begitu rasa sakit berkurang. Namun semaik saya mengosok rasa sakit semakin bertambah. Lalu saya melihat gigi saya disepan cermin. Say melihat dan memegang lalu saya ingin mengetahui mungkin ada yang tidak beres dengan gigi saya. Saya berpikir ada benda asing mungkin seperti daging atau makanan kenyal yang tersangkut digigi saya.

Hampir setengah jam saya ngurus gigi saya. Aneh sekali tidak ada apa-apa tapi sakit gigi dimulut saya maki cenut-cenut. Saya kesal dan tidak sabar lagi. Sesekali saya balik kekamar mandi untuk menggosok gigi saya lagi. Namun saya tidak menemui adanya perubahan. Setelah itu saya agak merasa putus asa dengan usaha saya.

Sakit gigi makin terasa namun saya tidak tahu lagi apa lagi yang saya harus lakukan. Subhanallah saya teringat suatu hadist bahwa siapa yang berdoa dimalam tahajud maka doanya pasti dikabulkan. Lalu saya segera ambil air whudu. Saya mencoba shalat tahajud malam itu. Dalam doa saya memohon " Ya Allah sembuhkanlah sakit gigi saya supaya ibadah saya tidak terganggu. Allahu Akbar memang Allah Mahha Luar biasa. Seketika sakit gigi saya menghilang dan tidak terasa sakit sama sekali. Aji dan luar biasa. Sungguh Allah swt yang memberikan sakit dan Allah swt yang menyembuhkan.

Baiklah itu tadi pengalaman saya dengan sakit gigi dan tahajud. Sekarang akan saya jelaskan tentang obat sakit gigi dari nabi saw. Terbuat dari biji habbatusauda. Diproses dengan teknologi jerman. Setiap bijji diolah dengan baik. Menghasilkan virgin oil premium. Sangat berkhasiat untuk segala macam penyakit. Bahkan termasuk sakit gigi anda. bukan saya yang bilang tetapi nabi sendiri yang menyampaikan bahwa dalam habbatusauda terdapat obat bagi segala macam penyakit.

Maka untuk urusan sakit gigi tentu bisa diatasi dengan bio nigell. dan tentu saja semua terjadi atas izin dan kehendak Allah. Obat sakit gigi terbaik dan termahal sedunia. Kenapa mahal. Setiap butir bio nigell kandungannya sama dengan 60 butir kapsul serbuk jintan hitam. Jadi bila dihitung anda beli yang serbuk 50.000 isi 60 dan dibandingkan dengan bio nigell maka nilainya jauh. satu butir sama dengan 50.000. Bila 60 butir sama dengan 3.000.000 rupiah. Nah sekarang anda bisa mendapatkan kadungan jintan hitam serbuk senilai 3 juta dengan 200.000 saja.

Obat sakit gigi dari timur tengah dan terbukti menyebuhkan segala macam penyakit. Peringatan bila anda tidak punya gigi lagi maa jangan berharap gigi bisa tumbuh dengan bio nigell ya. Untuk pemesanan segera hubungi saya di nomer 085704284485 atau email saya hendra sujarwo 743@gmail.com.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Sakit Gigi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://sakitgigikita.blogspot.com/2014/12/obat-sakit-gigi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Anonymous said...

Sakit gigi memang hal yang sangat saya benci, apa lagi sudah mencoba banyak cara dan tidak berhasil. :D sebenarnya ini kesalahan kita sendiri yang malas merawat gigi.

Post a Comment

Pages

Popular Posts

Buat Email | Copyright of Sakit Gigi.

histat